Cara Update Sony Experia

Perbarui perangkat lunak Xperia™ Anda

Pembaruan perangkat lunak kami dibuat dari segala hal yang Anda sukai dari perangkat Anda, menyajikan kestabilan yang lebih baik, fitur baru, perbaikan cacat program, dan lainnya.

Mengapa diperbarui?

Seperti gadget pada umumnya, seperti komputer atau kamera digital, tablet atau ponsel pintar Xperia™ Anda memiliki perangkat lunak yang memerlukan pembaruan. Kami berjuang untuk terus meningkatkan perangkat kami, itulah mengapa seringkali dan seterusnya kami akan membagikan kemampuan perangkat lunak terbaru kepada Anda.
Pembaruan merupakan cara kami untuk menyajikan perbaikan cacat program dan peningkatan dalam performa, kecepatan, dan fungsionalitas dengan gratis. Secara umum pembaruan perangkat lunak meningkatkan kestabilan dan membuat keseluruhan pengalaman pengguna atas perangkat kami menjadi lebih baik. Mungkin Anda tidak sepenuhnya menyadari pengaruh pembaruan pada perangkat Anda, tetapi perangkat lunak baru dapat mencegah masalah di masa mendatang.

Kapankah harus diperbarui?

Pemberitahuan di bilah status perangkat Xperia Anda menandakan bahwa perangkat lunak baru siap diunduh dan dipasang.
Ketika pembaruan perangkat lunak baru tersedia, sebuah ikon akan muncul di bilah status perangkat Anda, menandakan bahwa pembaruan siap diunduh dan dipasang. Anda juga dapat menghubungkan perangkat Anda menggunakan kabel USB untuk memeriksa perangkat lunak baru.
Perangkat lunak baru dirilis sewaktu-waktu. Tetapi, ketersediaan dan jadwal pembaruan perangkat lunak akan dirilis pada titik yang berbeda tergantung model, negara, dan operator jaringan.

Cara memperbaharui?

Ada beberapa cara untuk memperbarui perangkat lunak ponsel pintar Xperia™ Anda – melalui udara (over the air) atau berbasis kabel.
  • Langsung ke perangkat Anda, melalui udara (over the air)
    Anda dapat memperbarui perangkat Anda secara nirkabel, langsung dari ponsel Anda. Pembaruan bisa jadi cukup besar, maka gunakan sambungan Wi-Fi® jika memungkinkan. Mohon dicatat bahwa tidak semua pembaruan tersedia melalui udara (over the air).
Previous
Next Post »

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Jejakmu Disini Kawan.. :)) EmoticonEmoticon